breaking news Baru

Sepasang Pasutri Di Banyuasin Ditemukan Tewas Dengan Luka Tusuk

Nasional, Buana Informasi TV - Warga Desa Meranti, Kecamatan Soak Tapeh, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan (Sumsel) dihebohkan dengan tewasnya Purwaningsih (34) dikebun karet miliknya. Jasad korban pertama kali ditemukan oleh Burhanudin (44).

Mirisnya, usai memberitahu Purwaningsih tewas ke kepala dusun (kadus), Burhanuddin pun tewas saat perjalanan ke rumah sakit karena luka tusuk yang dideritanya.

"Ada dua mayat yang ditemukan, satu laki - laki dan satu perempuan, Sabtu (20/4/2024) sekitar pukul 11.00 WIB," kata Kasat Reskrim Polres Banyuasin AKP Teguh Prasetyo, Minggu (21/4/2024).

Kata Teguh, untuk kedua mayat tersebut pihaknya belum bisa memastikan meninggal karena dibunuh atau bukan. Sebab, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan.

"Belum bisa kami pastikan keduanya tewas dibunuh meski di tubuh kedua korban terdapat luka tusuk," ujarnya.

Menurut Teguh, untuk jenazah perempuan ditemukan tewas di kebunnya di Desa Meranti, Kecamatan Soak Tapeh, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan. Sedangkan laki-laki ini sebelum tewas sempat minta tolong ke kadus untuk mengabari bahwa Purwaningsih meninggal di kebunnya.

"Korban laki-laki ini dengan menggunakan sepeda motor milik Purwaningsih menemui kadus untuk minta tolong. Usai minta tolong dan akan dibawa ke rumah sakit ternyata Burhanuddin sudah meninggal dunia," ujarnya.

Teguh menegaskan kedua korban bukan merupakan pasangan suami istri. Mereka memiliki kebun yang bersebelahan.

"Untuk korban perempuan ada suami namun suaminya kerja jauh di luar kota di Kalimantan. Sementara Burhanuddin juga sudah memiliki istri dan anak. Untuk saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan," ujarnya. (**/red)