Sekda Kab. Lampung Utara Menyambut Kedatangan Pj Bupati Answarodi M.S,i

Lampung Utara, Buana Informasi TV - Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, Di Pimpin Oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Utara, Lekok, menyambut kedatangan Penjabat (PJ) Bupati Lampung Utara, Aswarodi M.S,i, Kedatangannya  Didampingi istri, tiba di Pemkab Lampung Utara, Hari Selasa, (26/03/2024).

Kedatangan PJ Bupati Lampura, Aswarodi M.S,i dan Rombongan juga, dihantarkan oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Provinsi Lampung, Zainal Abidin.

Dalam Sambutannya, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Utara, Lekok S E, MM,  Mengucapkan Selamat Datang Di Kabupaten Lampung Utara Ini, Saya atas nama jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, dan atas nama pribadi, mengucapkan selamat kepada Datang Dan Bertugas, Buat P J Bupati Lampung Utara, Aswarodi M.S,i, Tuturnya. 

Semoga dengan hadirnya, PJ Bupati Lampung Utara, Aswarodi, dapat menjadi motivasi para pejabat di Pemda kabupaten Lampung Utara. 

Lanjut Lekok Menambahkan, Dapat Menjadi harapan baru, bagi kami untuk terus bekerja Lebih Profesional Lagi, Kedepannya. 

Dalam Sambutannya, PJ Bupati Lampung Utara, Aswarodi mengatakan, jika ia akan mengutamakan fasilitas, yang sudah disediakan, Oleh Pemkab Lampung Utara. 

Saat Di wawancarai, Oleh Awak Media Ini, Mengatakan, Bahwa Amanah Bapak gubernur, dalam acara pelantikan kemarin, saya diinstruksikan, agar segera menyesuaikan diri, dengan tugas dan kewajiban, yang telah diamanahkan, agar Dapat memberikan perhatian persoalan daerah, di bidang infrastruktur, pengembangan wilayah, ekonomi, sosial, hukum, dan pemerintahan, Serta Akan Mengawal Terselenggaranya Pilkada Dengan Baik, Pungkasnya. (**/red)