Kapolres Lampung Utara Ikut Berbuka Bersama Dengan Para Tahanan

Lampung Utara, Buana Informasi TV - Sebagai wujud kepedulian dengan sesama umat muslim di bulan suci ramadhan, Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si. berbuka bersama dengan para tahanan di rutan Mapolres setempat, Kamis (21/3/24).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Waka Polres Kompol Yohanis, S.H., M.H., Pejabat Utama dan personel Polres Lampung Utara. Buka bersama ini diawalai dengan kata sambutan dari Kapolres AKBP Teddy, dan dilanjutkan tausiyah singkat.

Kapolres AKBP Teddy mengatakan, kegiatan ini merupakan sebagai salah satu wujud kepedulian dan perhatian Polri khususnya Polres Lampung Utara terhadap sesama dalam hal ini para tahanan.

"Semoga dengan kebersamaan ini dapat memberikan manfaat kepada para tahanan untuk selalu beribadah dan berbuat kebaikan,” kata Kapolres AKBP Teddy.

Kapolres juga menambahkan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan empati polisi kepada tahanan yang tengah menghadapi proses hukum karena perbuatannya melanggar hukum dan kini harus menjalani penahanan.

“Saya berharap momentum bulan Ramadhan ini menjadi salah satu cara yang ditempuh oleh para tahanan untuk bisa memperbaiki diri dan kembali ke jalan yang benar,” ujar Kapolres.(**/red)