breaking news Baru

Kapolres Tulangbawang Bagikan Takjil Gratis Kepada Masyarakat Yang Melintas di Tugu Garuda

Tulangbawang, Buana Informasi TV - Kapolres Tulangbawang, Polda Lampung membagikan takjil gratis kepada masyarakat yang melintas di Tugu Garuda, Jalan Lintas Timur (Jalintim), Selasa (19/3/2024).

Kapolres Tulangbawang, Polda Lampung AKBP James H Hutajulu, SIK, SH, MH, MIK didampingi PJU Polres membagikan takjil secara gratis menjelang berbuka puasa Ramadan.

"Kemarin, saya bersama dengan PJU Polres membagikan takjil gratis kepada masyarakat menjelang berbuka puasa. Kegiatan tersebut dipusatkan di Tugu Garuda, Jalintim, Kelurahan Menggala Selatan," kata AKBP James, Rabu (20/3/2024).

Lanjutnya, saat membagikan takjil, pihaknya tetap mengingatkan dan mengimbau kepada seluruh warga sebagai pengguna jalan yang sedang melintas saat itu.

"Agar tertib mentaati aturan dalam berlalu lintas, sehingga tercipta kamseltibcarlantas yang kondusif," ujarnya.

"Pembagian takjil secara gratis ini, sebagai bentuk kepedulian dari Polri khususnya Polres Tulangbawang kepada pengguna jalan yang sedang melintas," sambungnya.

Sehingga mereka nantinya merasa terbantu saat akan berbuka puasa di bulan suci Ramadan 1445 H selama dalam perjalanan.

Kapolres menambahkan, selama berlangsungnya bulan suci Ramadan 1445 H, diimbau seluruh masyarakat yang ada di Sai Bumi Nengah Nyappur untuk bersama-sama menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

"Ayo kita sama-sama menjaga agar situasi kamtibmas yang sudah kondusif di bulan suci Ramadan 1445 H," ajaknya.

"Jangan ternodai oleh sekelompok pemuda yang tidak bertanggungjawab dengan menggelar aksi balap liar dan tawuran, karena kamtibmas merupakan tanggun jawab kita bersama," tandas perwira dengan melati dua di pundaknya itu. (**/red)