Jelang Waktu Berbuka Puasa, Polsek Pringsewu Berbagi Takjil DI Ruas Jalan Veteran

Pringsewu, Buana Informasi TV - Jelang waktu berbuka, Aparat kepolisian Polsek Pringsewu Kota polres Pringsewu berbagi Takjil di ruas jalan Veteran, depan Mapolsek Pringsewu Kota pada Sabtu (17/3/2024)

Ratusan takjil dibagikan kepada warga setempat atau pengendara yang melintas. Kapolsek Pringsewu Kota, Kompol Rohmadi terlihat hadir memimpin kegiatan ini.

Kompol Rohmadi menyebut, bagi bagi Takjil ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada warga, khususnya umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

Ia juga mengatakan, tingginya harga bahan pokok saat ini, dipandang perlu untuk membantu warga  dengan membagikan Takjil untuk berbuka puasa. "Diharapkan dengan pembagian takjil secara gratis bisa memberikan bermanfaat  bagi warga yang sedang menjalankan ibadah puasa." Ucapnya

Perwira menengah berpangkat melati satu ini menyatakan, melalui pemberian Takjil, akan tercipta kebersamaan antara Polri dan warga serta menumbuhkan kesadaran dalam menjaga keamanan dan ketertiban daerah. (**/red)