breaking news Baru

Upayakan Pemenuhan Hak Warga Binaan, Lapas kelas IIA Lubuklinggau Laksanakan Sidang Rutin Tim Pengamat Pemasyarakatan 

Lubuklinggau, Buana Informasi TV - Lembaga pemasyarakatan kelas IIA kota Lubuklinggau melaksanakan sidang rutin Tim Pengamat Pemasyarakatan (TPP), Kamis (07/03/2024).

Dalam rangka komitmen memenuhi hak-hak integrasi bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang telah memenuhi syarat, terdapat 73 Warga Binaan mengikuti sidang TPP yang diselenggarakan di selasar Lapas Kelas IIA Lubuklinggau. 

Kegiatan ini dihadiri oleh Ka. KPLP, Meta Putra, Kasi Kegiatan Kerja, Herlan Suherman, Kasi Administrasi Kamtib, Abdul Rafik, Kasubsi Bimaswat, Hanif Zuhry, Kasubsi Bimker, Backrin, Kasubsi Keamanan, Bustomi Said, Kasubsi Registrasi, Bimo Gustu. 

Dalam sambutannya Abdul Rafik yang juga selaku pelaksana harian Kasi Binadik menyampaikan kepada warga binaan, "untuk tetap terus komitmen dalam menjalankan pembinaan dengan baik agar hak integrasi warga binaan terpenuhi," ungkapnya

Kasubsi Bimaswat, Hanif Zuhry menyampaikan, "Dalam pelaksanaan pembinaan ini, diharapkan kepada warga binaan agar tidak melakukan pelanggaran/ terkena register f, karena akan menghambat proses pemenuhan hak integrasi warga binaan, sebab yang menjadi salah satu syarat diberikannya hak integrasi (PB, CB) adalah berkelakuan baik ". (*/Arie)