breaking news Baru

Polres Lamtim Laksanakan Pertandingan Mini Soccer Bersama Kejari Sukadana

Lampung Timur, Buana Informasi TV - Lakukan pendinginan usai jadwal padat pengamanan tahapan Pemilu 2024, Polres Lampung Timur, Polda Lampung melaksanakan pertandingan Mini Soccer bersama Kejaksaan Negeri (Kejari) Sukadana, Selasa (5/3/2024) sore.

Bermain di Lapangan Bhayangkara Presisi Polres Lampung Timur, Polda Lampung skor imbang hingga pluit pertandingan berakhir.

Kapolres Lampung Timur AKBP M Rizal Muchtar mengatakan, hal ini bukan tentang menang atau kalah, melainkan bentuk persahabatan dan sinergitas.

"Ini bukan soal menang ataupun kalah ya, ini adalah bentuk persahabatan dan sinergitas yang sekaligus pendinginan usai pelaksanaan pengamanan tahapan Pemilu 2024," ucap Rizal.

Senada dengan kapolres, Kepala Kejaksaan Negeri Sukadana Agustinus Ba'ka mengatakan ini adalah ajang silaturahmi.

"Betul apa yang dikatakan Kapolres, menang kalah bukan jadi hal yang utama melainkan ini adalah ajang silaturahmi dan bentuk kekompakan antara Polres dan Kejari," ujarnya.

Kedua pihak berharap hal ini dapat menjadi sebuah wadah kekompakan, silaturahmi dan sinergitas yang dapat memperkuat di Lampung Timur. (**/red)