breaking news Baru

Raih 5 Kursi DPRD, Ketua DPD Nasdem Yoppi Karim Sampaikan Terima Kasih Ke Seluruh Masyarakat Kota Lubuklinggau

Lubuklinggau, Buana Informasi TV – Meraih perolehan 5 (Lima) Kursi di DPRD Kota dalam pesta demokrasi pemilihan umum 14 Februari kemarin, Ketua DPD partai Nasdem H. Rachmat Hidayat yang lebih akrab disapa Yoppi Karim menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat kota Lubuklinggau saat gelar jumpa pers, bertempat didepan Kantor DPD Nasdem Kota Lubuklinggau, Jum’at (16/2/2024) Pukul 14.00 WIB.

Didampingi penasehat hukum Andika Wira Kusuma SH MH, Sekretaris Racmad Bastari dan Bappilu Nasdem Karim Antoni, dihadapan wartawan H Rachmat Hidayat menjelaskan DPD Partai NasDem Kota Lubuk Linggau setelah pencoblosan 14 Februari kemarin kami semua jajaran Tim pemenangan telah menghitung bersama dari setiap TPS dan meraih perolehan total suara sebanyak 21.769 yang tersebar dari empat Daerah Pemilihan (Dapil)

“Dan Alhamdulillah kami mendapat perolehan sebanyak lima kursi di DPRD Kota Lubuk Linggau yakni dari Dapil I dua kursi, Dapil II satu kursi, Dapil III satu kursi dan Dapil IV satu kursi,”ungkapnya.

Kami menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat kota Lubuklinggau atas kepercayaan kepada NasDem agar dapat menjalankan amanah dan aspirasi masyarakat,dengan perolehan ini tentunya kita semua masi menunggu keputusan resmi dari KPU,”lanjut Yoppi.

Bagi caleg yang terpilih menjadi anggota DPRD semoga nantinya tetap menjaga solidaritas dan kerjasama yang baik, tetap saling merangkul karena semua ini adalah hasil kerjasama dari kita semua dari partai Nasdem,dan untuk yang belum terpilih tentunya tetap semangat dan sabar, jadikan ini pengalaman serta tolak ukur dalam menghadapi pemilu yang akan datang,”pungkasnya. (Arie)