breaking news Baru

Ketum PKB Gus Muhaimin Undang H. Rachmat Hidayat Di Taaruf Para Cakada Pilkada 2024

Nasional, Buana Informasi TV - H.Rachmat Hidayat atau yang akrab disapa Yoppy Karim yang juga merupakan Bakal Calon Walikota Lubuk Linggau Periode 2024-2029 diundang Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menghadiri acara Ta'aruf Ketua Umum PKB Gus Muhaimin, yang berlangsung di Hotel Mercure Jakarta, Rabu (1/05/2024).

Untuk diketahui, yang hadir dalam acara ini adalah Bacakada (Bakal Calon Kepala Daerah) Zona Sumatera, Yaitu Provinsi Riau, Jambi, Lampung, Sumsel, Bengkulu dan Bangka Belitung. Acara silaturahmi berlangsung sukses dan penuh keakraban.

Dalam sambutannya, Ketua Umum PKB Gus Muhaimin mengatakan karena masih dalam momen Idul Fitri, dirinya atas nama pribadi mengucapkan permohonan maafnya. 

"Berhubung masih dalam keadaan Idul Fitri, saya mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin," ujar Gus Muhaimin membuka sambutannya. 

Dalam sambutannya juga, Ketua Umum DPP PKB ini menyampaikan rasa terima kasih kepada para calon Gubernur dan Bupati serta Walikota yang mendaftar melalui PKB pada Pilkada 2024 yang akan diselenggarakan serentak pada November mendatang. 

"Hal ini kita imani sebagai andil kita dalam rangka ikut membangun bangsa dan daerah menuju kesejahteraan," ungkap Gus Muhaimin.

Gus Muhaimin juga berharap kepada Bacalon Kepala Daerah untuk menjaga solidaritas dan kebersamaan dalam memajukan daerah masing-masing.

Sementara itu, saat diwawancari Berita Lubuk Linggau, H.Rachmat Hidayat, M.I.Kom, Bakal Calon Walikota Lubuk Linggau, menyampaikan rasa syukur yang mendalam dapat bersilaturahmi langsung dengan Gus Muhaimin. Dirinya menegaskan bahwa itu adalah bukti keseriusannya untuk Maju di Pilkada serentak tahun 2024 di Kota Lubuk Linggau.

“Setelah acara tersebut kita langsung diundang khusus untuk diberikan arahan terkait Pilkada kedepanya, semoga arahan dari Gus Halim Iskandar bisa semakin menegaskan kebersamaan di Pilkada Kota Lubuk Linggau bersama PKB,” ungkap Rachmat Hidayat.

Dirinya juga meminta kepada semua masyarakat Kota Lubuk Linggau agar diberikan yang terbaik untuk niatnya membangun Kota Lubuk Linggau.

"Mohon doanya, semoga dapat dukungan dan diusung langsung PKB, tentunya kita optimis PKB akan mendukung kita di Pilkada Kota Lubuk Linggau. Doakan yang terbaik untuk niat baik kita," pungkasnya. (*/Arie)