breaking news Baru

Polres Lampung Selatan Pastikan Kesehatan Personel PPK Dan Polri Di Gudang Logistik Penengahan

Lampung Selatan, Buana Informasi TV - Polres Lampung Selatan memastikan kesehatan personel PPK dan Polri di gudang logistik pemilu, gudang logistik PPK Kecamatan Penengahan dan Kalianda, Kamis (15/2/2024) sekira pukul 21.30 WIB.

Tim Dokkes Polres Lampung Selatan melakukan pemeriksaan kesehatan kepada personel Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Polri untuk memastikan penyelenggara dan petugas keamanan dapat bekerja maksimal menjelang tahap rekapitulasi ditingkat PPK

Inisiatif ini diambil untuk memastikan bahwa kondisi kesehatan personel yang terlibat dalam pengamanan dan penyelenggaraan pemilu berada dalam keadaan prima.

Tim Kesehatan Dokkes Polres Lampung Selatan Aiptu Teguh mengatakan bahwa ada beberapa keluhan yang disampaikan oleh penyelenggara dan Petugas Polri yang pusing dan tegang, hal ini dikarenakan kelelahan yang berlebih.

"Kami lakukan pemeriksaan tekanan darah dan bagikan vitamin, semoga membantu," ucap Teguh.

Ketua PPK Kecamatan Penengahan Muhamad Nasir mengatakan menyambut positif langkah proaktif yang diambil oleh pihak kepolisian Lampung Selatan dalam mendukung sinergitas antara Polri dengan penyelenggara pemilu

"Terimakasih kepada Tim kesehatan Dokkes Polres lampung selatan, karena sudah memberikan vitamin kepada kita," ucapnya.

Setalah memeriksa kesehatan, tim kesehatan Dokkes Polres Lampung Selatan memeriksa kesehatan tim PPK dan personel di Kecamatan Kalianda.

Sampai dengan tadi malam, tim PPK dan personel di Kecamatan Kalianda tampak masih menunggu kedatangan logistik hasil pungut suara dari PPS yang berada di Aula Gedung Ngandan Khasan.

Sampai dengan saat ini, personel Polres Lampung Selatan masih melakukan pengamanan TPS, pengawalan pengantaran logistik pemilu dari TPS ke PPK. (**/red)