breaking news Baru

PJ Bupati Nukman Lantik 98 ASN Di Lampung Barat

Lampung Barat, Buana Informasi TV - Sebanyak 98 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Lampung Barat dilantik oleh Pj Bupati Nukman.

Pj Bupati Nukman melantik puluhan ASN itu di Aula Kagungan, Pemkab Lampung Barat Senin (29/1/2024) malam, berdasarkan SK Nomor: B/ 90 /KPTS/IV.05/2024.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Lampung Barat menjelaskan, ASN yang dilantik merupakan Jabatan Pimpinan Tertinggi Pratama (JPTP), Administrator, Pengawas hingga Fungsional.

Dirinya berharap agar momentum ini menjadi semangat bagi para pegawai dalam menata aktivitas pemerintahan kearah yang lebih baik.

"Saya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Barat menyampaikan selamat kepada saudara-saudara yang baru saja dilantik," ucap Nukman.

"Saya yakin amanah yang dipercayakan dan diberikan oleh negara benar-benar di jalankan dengan penuh tanggung jawab," tambahnya.

Kegiatan pelantikan dan mutasi jajaran pejabat setiap instansi pemerintah adalah bagian dari kehidupan organisasi.

Hal itu dilakukan dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan, serta merupakan bagian dari pola pembinaan karir pegawai.

“hal itu diperlukan untuk melakukan pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja penyelenggaraan tugas dan pelayanan publik,” pungkasnya. (**/red)