breaking news Baru

Zulhas Yakin PAN Raih 6 Kursi DPR Di Papua

Nasional, Buana Informasi TV - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menggelar kegiatan kick off kampanye Pemilu 2024 PAN Bantu Rakyat di Kota Sorong, Papua Barat Daya, Rabu (24/1/2024). Kegiatan tersebut menandakan PAN siap memenangkan hajatan lima tahunan tersebut.


"Matahari terbit dari timur, oleh karena itu pagi ini kita melakukan kick off kampanye untuk kemenangan PAN 2024, pada tanggal 14 Februari. Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim, kick off kampanye saya nyatakan mulai dari Kota Sorong," buka Zulhas di Sorong, Rabu (24/1/2024).

Zulhas optimistis partai yang berlogo matahari yang dipimpinnya ini akan memperoleh kursi terbanyak di Papua. Zulhas menargetkan PAN bisa memperoleh 6 kursi DPR RI dari Papua. Hal ini juga sesuai dengan jumlah provinsi yang ada di Papua.
"Papua ada 6 provinsi, yang sudah terlihat sudah 4 kursi, mudah-mudahan nanti Papua bisa 6 kursi DPR RI, kalau Papua bisa dapat 6, maka PAN akan mencapai 60 kursi lebih, insyaallah," ungkap Zulhas.

Oleh karena itu, Zulhas meminta pengurus, kader, simpatisan PAN di Papua untuk kerja keras turun membantu rakyat agar bisa mensukseskan Pemilu 2024 di Papua. Hal ini juga bertujuan untuk memenangkan pasangan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran.

"Saya minta saudara-saudara kerja keras, kerja sungguh-sungguh agar Papua khususnya Papua Barat Daya, Prabowo-Gibran bisa menang tebal, menang di atas 70%. Siap?," tanya Zulhas.

"Siap!," teriak pendukung.

Sebagai informasi, kedatangan Zulhas ke Papua merupakan bagian dari agenda konsolidasi partai untuk pemenangan di Pemilu 2024. Zulhas sudah berkeliling Merauke, Timika, Yahukimo, Manokwari, dan Sorong. Hari ini Zulhas akan kembali melakukan konsolidasi ke Manado dan Makassar. (**/red)