Masyarakat Resah, Aksi Pencurian Spesialis Motor Merajalella Khusus Nya Di Pekon Rejosari

Pringsewu, Buana Informasi TV -  Aksi kawanan pencuri spesialis sepeda motor di Kabupaten Pringsewu meraja lela khususnya di pekon Rejosari kecamatan pringsewu makin menjadi-jadi. Kendaraan yang baru ditinggal kurang dari 1jam masih hitungan  menit di parkiran kantor pekon rejosari, lenyap digondol maling.

Peristiwa ini terjadi pada kamis, 28/12/2023 siang dalam suasana ramai Yang kebetulan di kantor desa sedang ada acara pembagian bantuan dipelataran parkir kantor pekon Rejo sari kecamatan Pringsewu dan saat pencuri keluar dari area parkir terekam camera  CCTV milik UPT Puskesmas Rejosari, Terlihat dengan santainya sang durjana keluar dari pelataran pekon dengan menaiki sepeda motor hasil curiannya.

Sugiyanto bersama ibu mertuanya mengaku kaget bukan kepalang. Motor Yang baru beberapa menit ditinggal masuk kedalam kantor pekon/ desa, namun  saat hendak pulang karena merasa urusannya sudah selesai, betapa terkejut dan bingung melihat motornya sudah tidak ada, cepat sekali,” padahal kantor dalam posisi ramai karena lagi sedang ada kegiatan bebernya.

Atas peristiwa yang dialaminya, Tukinem Berencana  melaporkan ke pihak kepolisian. Ia berharap pelaku segera ditangkap.

Dikatakan PN salah satu masyarakat pekon Rejo sari kepada awak media ini kalau Kejadian pencurian di wilayah pekon rejosari tersebut bukan baru pertama kali ini terjadi. namun dalam bulan Desember ini sering kali terjadi di pekon ini mengungkapkan warga sudah sangat resah berharap agar pihak keamanan segera bisa menangkap  penjahat yang telah membuat resah warga Keluhnya 

saat awak media ini menghubungi kepala pekon Rejosari khotmanudin Disampaikan saya sangat merasa prihatin dengan kondisi KAMTIBMAS dipekonnya yang akhir-akhir ini sangat rawan dengan pencurian khususnya sepeda motor selaku kepala pekon menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dan memberi kunci tambahan pada kendaraannya, besok biar ketua - ketua RT untuk memberitahu warga supaya mengaktifkan kembali Siskamling   Ronda malam. kepada pihak keamanan khususnya dari Polsek Pringsewu kota. agar bisa melakukan patroli keliling baik siang ataupun malam hari. semoga para pelaku kejahatan di pekonnya  segera tertangkap, biar tak ada lagi pencurian,” tutupnya.(**/gwn)