breaking news Baru

Lembaga Pemuda Batak Kab. pringsewu Ikut Serta Amankan Perayaan Natal

Pringsewu, Buana Informasi TV - Lembaga Pemuda Batak Bersatu kabupaten Pringsewu, ikut serta Menjaga Keamanan perayaan  Natal kali ini,Turun langsung dalam  kegiatan tersebut  Ketua Dewan Pimpinan Cabang Batak Bersatu, Robin Silalahi Wakil Ketua Bitovianos Manalu, Sekretaris Osmaruli Manik. SE, Wakil Panglima Sahman Malau, Wadan Provos Raden Sidabutar, Dan anggota Satgas Rinotua Silalahi.

Pengamanan natal di laksanakan di tiga titik, Gereja KATOLIK pagelaran, HKPB Pringsewu dan  HKI Wates, Kegiatan ini  merupakan rutinitas  agenda kami Pemuda Batak Bersatu setiap tahun laksanakan Sebagai wujud rasa saling mengasihi dan menjaga  agar saudara saudara kita yang sedang beribadah dapat melaksanakan ibadahnya dengan Husuk, itulah sebabnya  kegiatan ini Rutin kami lakukan  ungkap Robin Silalahi, Kami dari pemuda Batak Bersatu bangga dapat ikut berperan serta dalam Pengamanan  Natal kali ini , Dan sudah menjadi tanggung jawab kita bersama sebagai masyarakat wajib menjaga kondusifitas di manapun kita berada  apa lagi menjaga  ketenangan  untuk  saudara saudara kita yang sedang Melaksanakan Ibadah Natal sehingga Kondusifitas yang kita harapkan dapat  terjaga.

Dalam kesempatan yang sama. Wakil Ketua DPC PBB Bitovianus Manalu menyampaikan  Tugas sebagai pengamanan natal  merupakan kewajiban kita semua warga masyarakat, Kami dari Pemuda Batak Bersatu ( PBB ) sudah terlebih dahulu  berkordinasi dengan anggota TNI DAN POLRI.

Kami dari Pemuda Batak Bersatu sangat senang ketika kehadiran kami untuk ikut serta menjaga kondusifitas Natal malam ini  disambut baik oleh jemaat yang merayakan Natal, Harapan kami semoga kedepannya Pemuda Batak Bersati ( PBB )  dapat memberikan yang terbaik untuk untuk semua warga masyarakat tidak hanya di hari natal saja ujarnya.

 Menutup wawancara kami malam ini semoga Damai natal di tahun ini semua anggota PBB semakin di berkati dan semakin solid, lanjut  Osmaruli Manik.SE Sekretaris Pemuda Batak Bersatu ( PBB ), Dia juga mengucapkan  Mengucapakan Selamat Hari Natal kepada yang merayakannya,Semoga Tuhan  selalu Memberikan  Berkatnya kepada kita semua dalam Damai Natal tahun ini,Pungkasnya. (**/gwn)