Polres Lampung Utara Menggelar Sholawatan Dan Doa Bersama Dalam Rangka Mewujudkan Pemilu 2024 Yang Damai

Lampung Utara, Buana Informasi TV - Polres Lampung Utara menggelar sholawatan dan doa bersama dalam rangka mewujudkan Pemilu 2024 yang damai, aman dan kondusif di masjid Al-Fachri mapolres setempat, Jumat (22/12/23).

Kegiatan bersholawat tersebut di hadir oleh Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si. para PJU, Kapolsek jajaran, Komisioner KPU, Komisioner Bawaslu, Ketua MuI, Ketua NU, Ketua Muhammadyah, Kementerian Agama, Tokoh Agama, personel dan Bhayangkari Polres Lampung Utara.

Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy menjelaskan, tahapan Pemilu saat ini, selain fokus pengamanan upaya-upaya kepolisian Preemtif, Preventif dan Represif, kita harus meminta doa-doa dari pak kiyai, ustad dan tokoh agama karena bisa menjauhkan kita dari segala musibah ataupun kejadian yang tidak dinginkan.

"Sebelum Pemilu kita melakukan giat bersholawatan dan doa bersama sehingga nanti diharapkan Pemilu 2024 ini dapat berjalan damai, aman dan Kondusif", kata AKBP Teddy.

Kita bersinergi bersama aparat tokoh agama tokoh masyarakat karena Pemilu damai ini tidak mungkin karena kerja Polri sendiri tapi pasti ada bantuan dari tokoh-tokoh agama tokoh-tokoh masyarakat yang ikut mendukung Polres Lampung Utara ini.

Semoga permasalahan ataupun musibah kita sebelumya ditahun 2023 tidak terjadi lagi di tahun 2024, semoga kita dijauhkan dari marabahaya kemudian semoga pemilu di tahun 2024 ini berjalan lancar dan damai", ujarnya.

Saya ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan bapak-bapak ibu-ibu yang telah hadir di masjid Polres Lampung Utara ini untuk melaksanakan bersholawat. Semoga ini dapat bermanfaat bagi kita semua.

Setelah kegiatan bersholawat Kapolres AKBP Teddy Rachesna di dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Lampung Utara Ny. Penty Teddy Rachesna berkesempatan memberikan tali asih kepada anak yatim piatu yang sempat hadir di acara tersebut.(**/red)