breaking news Baru

Real Madrid Bergerak Amankan Tanda Tangan Mbappe Akhir Musim Ini

Nasional, Buana Informasi TV - Real Madrid akan kembali bergerak di bulan Januari demi mengamankan tanda tangan Kylian Mbappe di akhir musim ini. Namun mereka kini tak mau lagi terjebak dalam drama bertele-tele dan memasang tenggat waktu.

Mbappe diketahui belum memperpanjang kontraknya di Paris Saint-Germain, yang akan habis pada Juni 2024. Hal ini memudahkan Madrid untuk bergerak di Januari, sebab pemain yang kontraknya tersisa kurang dari enam bulan berhak bernegosiasi dengan klub manapun.

Namun mengacu pada pengalaman buruk sebelumnya, yang pada akhirnya membuat mereka gagal mendapatkan jasa Mbappe, Madrid kini bertekad lebih tegas. Diario AS menyebut El Real akan memberi tenggat sampai 15 Januari mendatang kepada striker Prancis tersebut.

Kali ini, Madrid tak mau lagi menerima kesepakatan verbal. Kontrak yang lebih jelas akan disiapkan sebagai jaminan jika Mbappe memutuskan berseragam Madrid per 1 Juli 2024. Sehingga mereka tak perlu melewati berbagai drama sampai musim panas.

Jika sampai 15 Januari Mbappe tak kunjung mengiyakan proposal Madrid, maka El Real akan bergerak mencari penggantinya. Mungkin terdengar muluk, namun Erling Haaland menjadi salah satu alternatifnya.

Keberadaan Jude Bellingham akan memudahkan Haaland untuk beradaptasi. Ia juga sudah terbiasa dengan kultur Spanyol, mengingat striker Norwegia itu suka berlibur ke sana, dan disebut memiliki rumah di kawasan wisata Marbella. (**/red)