breaking news Baru

Kepala Pekon Pangung Rejo Bersemangat Untuk Memajukan Desa Nya

Pringsewu, Buana Informasi TV – Pangung rejo Utara adalah sebuah pekon yang hasil pemekaran dari pada pekon pangungrejo induk dalam hal ini kepala pekon pangungrejo Utara ini sangat lah prihatin dalam mengatur anggaran di pekon nya di karena kan semua harus di mulai dari nol.

Dalam hal ini Mardiah selaku kepala pekon menyampai kan keprihatinan nya dengan cara dikit demi sedikit membangun pekon nya agar bisa sejajar dengan pekon pekon yang ada di kabupaten prengsewu ini.

Masih menurt Mardiah setelah pekon nya mekar dari pekon pangungrejo induk diri nya mulai menata tapi sayang nya diri nya memimpin pekon pangungrejo Utara ini langsung ketimpah pandemi sehinga untuk mengatur anggaran sangat lah sulit cloteh nya.

Alhamdulilah dari tahun 2022 diri nya sudah mulai bisa menyisih kan untuk infrastruktur di pekon nya meski pun belum sepenenuh nya sesuai dengan apa yang di harap kan namun diri nya akan seslalu tetap beri upaya agar pekon nya bisa seperti pekon pekon yang sudah maju.

Dari tahun 2022 kita baru bisa bikin drainase sampai dengan tahun 2023 ini meskipun tidak panjang namun cukup lah buat sementara nanti jika sudah ada angaran kita akan lanjutkan lagi penambahan nya.

Masyarakat pangung rejo Utara sangat senang dengan kinerja kepala pekon mereka karena menurut mereka sosok pemimpin seperti kepala pekon kami ini sangat sangat lah kami apresasi di karena kan dengan keterbatsan angaran masih tetap berupaya membangun di pekon kami ini.

Mardiah berharap kepada seluruh jajaran dan masyarakat agar selalu solid dan kompak untuk kemajuan pekon panggung Rejo Utara ini.

Semoga kedepan nya nanti pekon pangungrejo Utara ini menjadi salah satu pekon yang maju dan makmur tandas nya.(**/gwn)