breaking news Baru

Reses Tahap III, Anggota DPRD Lubuklinggau Dr H.Merismon Akan Terus Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Lubuklinggau, Buana Informasi TV - Anggota Dewan Perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kota Lubuklinggau Fraksi PKS Dr. H.Merismon, M.Si mengadakan kegiatan Reses III Perseorangan, bertempat dikediamannya di Kelurahan Margamulya, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, Kota Lubuklinggau, Minggu (19/11/2023). 

Kegiatan dihadiri oleh unsur pemerintah, ketua-ketua RT dikelurahan Taba pingin, moneng sepati, Marga Rahayu, Margamulya, Tanah periuk, Simpang periuk, Siring Agung, dan Eka Marga.

Dalam sambutannya Dr.H.Merismon menyampaikan, ”Kegiatan Reses ini merupakan sebagai ajang silaturahmi dan juga untuk menampung semua aspirasi masyarakat yang nantinya akan diperjuangkan oleh Anggota dewan perwakilan rakyat di daerah pemilihannya,”papar merismon

Dalam sesi tanya jawab, warga meminta Merismon memperjuangkan pembuatan jalan pertanian di Kel Eka Marga, dan jembatan di kelurahan Taba Pingin, Selain itu pembuatan rigid cor beton di di beberapa Rt di Kelurahan Tanah periuk dan simpang periuk.

”Setiap aspirasi masyarakat, akan diperjuangkan agar bisa terwujud. Oleh karena itu, kami harap masyarakat bersabar untuk menunggu kebijakan dari pemerintah,”ungkap Merismon 

“Aspirasi ini akan kami perjuangkan. Semoga nanti dengan APBD Kota Lubuklinggau usulan masyarakat yang sudah disampaikan pada saya dalam reses ini bisa lekas terlaksana,”pungkasnya. (*/Arie)