breaking news Baru

Pasutri Di Lampung Ditemukan Bersimbah Darah,Suami Tewas-Istri Kritis

Nasional, Buana Informasi TV - Penemuan pasangan suami istri bernama Jaelani (33) dan Devi Suryati (32) di gubuk kebun kopi di Lampung Barat masih menjadi misteri. Sang suami ditemukan tewas, sementara sang istri dalam kondisi kritis. Diketahui pula bahwa Devi tengah hamil. Usia kandungannya 4 bulan.


Kapolsek Sumberjaya Kompol Ery Hafri mengungkapkan, kedua korban ditemukan di gubuk di tengah kebun kopi yang biasanya mereka garap di Pekon Gunung Terang, Kecamatan Airhitam.
"Ditemukannya pagi tadi untuk kedua korban ini di gubuk yang berada di tengah perkebunan kopi. Keduanya menderita sejumlah luka tusukan, mereka ini suami istri," terang Ery, Senin (13/11/2023).


Sayangnya, saat ditemukan, nyawa Jaelani sudah tidak selamat. Sementara Devi masih hidup namun kondisinya kritis.
"Jaelani suaminya meninggal dunia pada saat ditemukan, sementara istrinya Devi Suryati yang tengah mengandung 4 bulan kritis," jelas Ery.
Selain kedua korban, polisi juga menemukan senjata tajam berupa golok. Namun, Ery belum bisa memastikan apakah memang pasutri itu korban penyerangan dan apakah golok tersebut senjata yang digunakan untuk menyerang mereka.


"Ada golok, tapi kami belum mengetahui apakah golok itu yang digunakan (menusuk korban) atau bukan," sambungnya.
Warga sekitar awalnya menemukan kedua korban di gubuk itu setelah samar-samar mendengar suara minta tolong. Saat warga sampai di lokasi, ternyata keduanya sudah bersimbah darah.
"Kami lakukan penyelidikan, meminta keterangan saksi mencari petunjuk dari TKP itu sendiri," tandas Ery.(**/red)