breaking news Baru

Kejamnya Bapak Mertua Bunuh Menantu yang Hamil 7 Bulan

Nasional, Buana Informasi TV - Fitria Almuniroh Hafidloh Diyanah (23) tewas digorok ayah mertuanya sendiri, Khoiri (52) . Tragisnya Fitria tewas dalam kondisi sedang hamil 7 bulan.
Pembunuhan sadis itu terjadi di Dusun Blimbing, Desa Parerejo, Purwodadi, Kabupaten Pasuruan. Khoiri menghabisi nyawa Fitria di dalam kamarnya dengan pisau dapur.

"Telah terjadi pembunuhan seorang menantu yang dilakukan mertuanya di dalam kamar suami korban, dengan menggunakan sebilah pisau dapur dengan cara menggorok leher korban, sekitar pukul 16.30 WIB. Korban dalam keadaan hamil umur 7 bulan," kata Kapolsek Purwodadi AKP Pujianto, Selasa (31/10/2023).

Setelah melakukan aksi kejam itu, pelaku kabur ke rumah tetangganya untuk mengamankan diri. Ia bersembunyi di dalam kamar dengan dikunci dari dalam.

Suami korban yang mengetahui istrinya terluka parah sempat berteriak meminta tolong. Namun, nyawanya tak tertolong.

"Korban dibawa ke Puskesmas Purwodadi dalam keadaan bersimbah darah namun nyawa korban tidak tertolong," jelas Pujianto.

Informasi dari sejumlah warga, korban meski tewas, namun tindakan medis dilakukan untuk menyelamatkan bayinya.

Menerima laporan pembunuhan itu, Pujianto beserta anggota dan anggota koramil dibantu warga mendobrak pintu kamar tempat persembunyian pelaku. Pelaku berhasil dibawa dan diamankan ke Polsek Purwodadi. (**/red)