breaking news Baru

Andi Asmara Road Race Championsip 2023, Event Pertama di Lubuklinggau

Lubuklinggau,Buana Informasi TV - Kejuaraan balap motor Andi Asmara championsip 2023, merupakan event yang pertama kali digelar di kota Lubuklinggau. Road Race Championsip yang diberi nama 'Andi Asmara' ini, berasal dari nama seorang pengusaha batubara sukses dan juga calon anggota DPR RI dari Partai Perindo.

Event Road Race Championsip ini sudah dua hari berjalan yang mana hari sebelumnya Sabtu kemarin babak latihan, dan hari ini babak kualifikasi dimulai pukul 08.00 pagi  hingga pukul 12.00 WIB siang, dilanjutkan lagi pukul 14.00 langsung babak final hingga selesai.

 Kompetisi ini merupakan bentuk komitmen Andi Asmara untuk mendukung anak-anak muda dalam bidang otomotif sekaligus untuk mengurangi balapan liar di kalangan anak muda.

Ajang ini berkolaborasi dengan IMI Sumsel (Ikatan Motor Indonesia Sumatera Selatan) dan diselenggarakan di Sirkuit lapangan Gor Kelurahan Petanang, kecamatan Lubuklinggau Utara I, kota Lubuklinggau, Minggu (29/10/2023).

Saat diwawancarai Ketua pelaksana Bram Marta menyampaikan,”event road Race Championsip Andi asmara ini pertama kali digelar di kota Lubuklinggau, sebelumnya kami juga pernah mengadakan di Musirawas dan Palembang,kami sangat berterima kasih kepada bapak Andi Asmara,”ungkap Bram

Peserta yang mengikuti kejuaraan Road Race ini ada 200 lebih yang datang dari berbagai daerah seperti Jambi, Lampung, Palembang, Kepahiang, dan lubuklinggau,
Untuk Kelas yang dimainkan ada 20 kelas pembalap,”lanjutnya

Semoga event road race championsip ini kedepannya akan terus berjalan sukses, sekali lagi sebagai ketua pelaksana kami mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Andi Asmara yang telah mensupport acara ini, semoga di tahun 2024 mendatang akan ada lagi event event lainnya yang tak kalah seru,”tutupnya. (Ari)