breaking news Baru

Kemeriahan Senam Sehat di Lapangan TOS Lubuklinggau, Bersama Anggota DPR RI Fauzi Amro

Lubuklinggau, Buana Informasi TV - Dalam masa reses anggota dewan perwakilan rakyat Republik Indonesia H.Fauzi Amro dari fraksi Partai Nasdem, Partai Nasdem mengadakan senam bersama yang bertempat di lapangan taman olahraga Silampari (TOS) di kelurahan Air Kuti, kecamatan Lubuklinggau selatan, Kota Lubuklinggau, Sabtu (14/10/2023).

Senam sehat bersama yang dimulai pukul 06.00 WIB pagi ini, dihadiri langsung Fauzi amro, ketua DPD Nasdem kota Lubuklinggau, H.Rahmat Hidayat (Yopi Karim) dan jajaran pengurus partai Nasdem kota Lubuklinggau, serta masyarakat kota Lubuklinggau.

Terpantau awak media, ribuan warga kota Lubuklinggau sangat antusias menghadiri dan mengikuti kegiatan senam sehat bersama Fauzi amro dan Partai Nasdem, yang membuat istimewa dalam senam bersama ini, ada undian doorprize dengan hadiah utamanya 1 (satu) unit sepeda motor.

Saat diwawancarai H.Fauzi amro anggota DPR RI menyampaikan ”kegiatan hari senam bersama yang bertujuan untuk mengajak masyarakat agar bisa memiliki rutinitas hidup sehat dengan bangun pagi dan berolahraga, ”ungkap fauzi 

Sekaligus melalui kegiatan ini juga disini ada stan bazar produk UMKM, disini kita sekaligus mengajarkan masyarakat  untuk bisa debgan bijak dalam meliterasi keuangan, baik perbankan atau pun asuransi dalam mengelola keuangan, dan juga diharapkan bagi masyarakat untuk lebih bisa lebih cermat menyaring terkait maraknya pinjaman online, sebabnya bila masyarakat tidak teliti pinjaman tersebut ada yang menjebak atau ilegal, jadi masyarakat harus lebih cerda dalam meliterasi nya,”pungkasnya. (Ari)