Wakapolres Lampung Barat kembali pimpin giat police go to school di SMA dan SMK Lampung Barat

Lampung Barat,buanainformasi.tv- Kepolisian daerah Polda Lampung polres Lampung Barat kembali lakukan giat police go to school di dua sekolah SMA dan SMK Selasa, (26 /09/ 2023)

Wakapolres Lampung Barat Roby Wicaksono mewakili Kapolres memberikan sosialisasi terhadap siswa/i SMKN 1 Liwa dan SMAN 1 Liwa Lampung Barat.

Dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Lampung Barat menyampaikan pesan-pesan kepada Seluruh Siswa/i agar selalu tertib berlalu lintas, patuhi aturan lalu lintas saat berkendaraan dan hindari pelanggaran lalu lintas sebagaimana yang telah diatur dalam "Undang-Undang (UU) pasal 77 ayat 1 no. 22 tahun 2009 Tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan".

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut juga di laksanakan peragaan test Uji Pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) oleh Satuan Lalu lintas Polres Lampung Barat. Selain itu, Sat Lantas Polres Lampung Barat *memberikan SIM Gratis bagi 5 siswa/i yang sudah berumur 17 Tahun keatas yang berhasil mencoba Peragaan Simulasi Ujian SIM.*

Dalam kesempatan yang sama Roby Wicaksono juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang hadir dalam giat police go to school yang di lakukan polres Lampung Barat semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan efek yang positif tumbuhnya kesadaran tertib berlalulintas dan sadar hukum bagi masyarakat khususnya siswa/i yg telah di kunjungi giat police go to school ini, tutupnya (red/dan)