DPC AJOI Kab Tanggamus Menggelar Rapat Koordinasi Bulanan

Tanggamus, Buana Informasi TV - Kamis 14 September DPC Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI ) Kabupaten Tanggamus Menggelar Rapat Koordinasi bulanan yang dipusatkan di sekretariat dewan pimpinan cabang (DPC AJOI Tanggamus) pekon suka merindu Kecamatan talang padang kabupaten Tanggamus provinsi lampung.

Dalam rapat koordinasi ini di pimpin langsung oleh  ketua DPC AJOI Tanggamus Budi Hartono, menyampaikan "kita semua disini harus bisa untuk menjaga nama baik organisasi DPC AJOI Tanggamus, dan kita harus selalu kompak serta menjaga marwah lembaga DPC AJOI Tanggamus, untuk semua media yang tergabung di DPC AJOI Tanggamus bekerjalah dengan baik sesuai tupoksi masing - masing dan selalu menjaga kode etik", ujarnya

Selain sebagai bentuk penyebaran informasi ke publik, kata beliau, fungsi kontrol wartawan juga sangat dibutuhkan untuk membangun daerah ini khususnya Tanggamus ke depan, selain menjalin kemitraan dengan pemerintah daerah tanpa harus mengurangi indenpendensi wartawan dalam melaksanakan tugasnya.

"Kita harus membesarkan DPC AJOI ini kususnya di kabupaten Tanggamus dan kita harus selalu membantu mensukseskan program program pemerintah kabupaten Tanggamus, demi menjadikan Tanggamus menjadi kabupaten yang terbaik, maka dari itu kita harus saling bahu membahu demi mensukseskan nya juga organisasi kita ", tutup Budi Hartono yang juga sebagai ketua lembaga Anti narkotika ( LAN ) itu.

Dalam kesempatan itu Danil Mursalin selaku ketua DPC AJOI provinsi lampung menambahkan Untuk semua rekan DPC AJOI Tanggamus ini harapan saya harus lebih kompak dan bisa menjaga nama baik AJOI Tanggamus ini, ucap Danil Mursalin Ketua DPD AJOI lampung.

Alhamdullilah rapat koordinasi bulanan ini berjalan dengan lancar mudahan kita semua yang tergabung di DPC AJOI Tanggamus ini serta DPC AJOI yang ada di daerah kabupaten lain semakin kompak dan semakin maju, kata budi Hartono mengakhiri acara rapat bulanan di tahun 2023 ini. 

Kegiatan rapat koordinasi dihadiri, ketua DPD AJOI lampung, ketua DPC AJOI Tanggamus , waka AJOI Husni Munir, serta ketua bidang dan semua anggota AJOI Tanggamus. (**/red)