breaking news Baru

Pj Bupati Tubaba Bersama Ketua TP-PKK Ikut Senam Bersama Pringati Haornas 2023

Tubaba, Buana Informasi TV - Penjabat (Pj) Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba), Drs. M. Firsada, bersama Ketua TP-PKK Mengikuti Apel dan Senam bersama dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) Tahun 2023 Kegiatan tersebut digelar di Taman Wisata Kuliner Kagungan Ratu, Kec Tulangbawang Udik, Jum'at (15/09/2023).

Dalam peringatan (Haornas) dengan Menyongsong Tema Gelanggang Semangat Pemenang Sehat Ragaku Bersih Lingkunganku

Peringatan Hari Olahraga Nasional merupakan momen bersejarah bagi dunia olahraga Indonesia, serta momentum yang tepat untuk selalu mengingatkan kita semua akan pentingnya meningkat-kan budaya olahraga di masyarakat sebagai pondasi utama untuk meningkatkan pola hidup sehat bagi seluruh masyarakat,”ucap Pj Bupati dalam sambutannya,
“Berolahraga secara rutin dapat meningkatkan daya tahan tubuh kita sehingga, tubuh tidak mudah terserang penyakit dan kita juga akan lebih bebas bergerak,”ungkapnya

Selaras dengan itu, melalui momentum Peringatan Hari Olahraga Nasional Tahun 2023 ini, mari kita jadikan sebagai tonggak untuk mengisi pembangunan melalui olahraga, pembangunan melalui pembudayaan olahraga, maupun pembangunan melalui peningkatan prestasi olahraga. Dengan diposisikan-nya olahraga sebagai kebutuhan dan gaya hidup sehat.

“Untuk itu, mari kita berkerja sama untuk mensukseskan pembangunan olahraga demi mengharumkan nama Kabupaten Tulang Bawang Barat yang kita cintai,”ucapnya Pj Bupati. (**/red)