breaking news Baru

Ketua TP PKK Provinsi Lampung  Riana Sari Arinal Menghadiri Silaturahmi Bersama Ibu Negara Iriana Dan Ketua TP PKK Pusat

Nasional, Buana Informasi TV - Ketua TP PKK Provinsi Lampung  Riana Sari Arinal menghadiri Silaturahmi bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan Ketua TP PKK Pusat Tri Suswati Tito Karnavian, di Istana Negara, Kamis (31/8/2023).

Undangan silaturahmi ini dihadiri oleh seluruh Ketua TP PKK Provinsi se-Indonesia dalam rangka meningkatkan sinergitas dan koordinasi seluruh TP PKK di Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut, Iriana Joko Widodo menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya atas kerja keras dan dedikasi TP PKK Provinsi dalam menjalankan seluruh program kegiatan yang berkaitan dengan pemberdayaan masyarakat dan Keluarga untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Ketua TPP PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal berharap agar kunjungan silaturahmi ini dapat meningkatkan semangat seluruh kader PKK di Provinsi Lampung untuk mempersembahkan kerja terbaiknya dalam pelaksanaan Program-Program PKK.

Riana Sari Arinal juga sangat mengapresiasi undangan silaturahmi Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan Ketua TP PKK Pusat Tri Suswati Tito Karnavian untuk meningkatkan semangat dalam melaksanakan seluruh Program Kerja TP PKK khususnya Provinsi Lampung.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan Ketua TP PKK Pusat atas bimbingannya selama ini kepada kami. Semoga semangat ini akan terus kami bawa untuk menjadi kader-kader terbaik di lingkungan masing-masing," pungkasnya. (**/red)