Ketum DPN LSM TRINUSA Melantik Dan Mengukuhkan Tiga Korwil Di wilayah provinsi Lampung

Lampung Utara, Buana Informasi TV - Ketum DPN LSM TRINUSA ( Triga Nusantara Indonesia) H. Rahmat Gunasin Biasa Di Panggil H. Boksu, Pada Hari Jum'at Tanggal 25 Agustus 2023. Melantik Dan Mengukuhkan Tiga Korwil Di wilayah provinsi Lampung. Serta Menyerahkan Perubahan SK Hasil Dari Ajuan Rakernas Ke 1 Di Jogjakarta. Di Tingkat DPD (Kepanggungan)  Dan DPC (Kepakuan) Di Wilayah Provinsi Lampung. 

Lanjut Ketum DPN LSM TRINUSA (Triga Nusantara Indonesia) H. Boksu Menyerahkan SK KORWIL ( Koordinator Wilayah Lampung ) Yaitu KORWIL 1 Pariyo Saputra, Kegiatan Penyerahan SK KORWIL ini di Laksanakan di Hotel Selaras Pringsewu Hari Jum'at 25/8/2023.

Ketua Korwil 1 Pariyo Saputra Juga Sebagai Ketua DPC Kepakuan Kabupaten Lampung Utara, Dan Juga Membawain Lima Kabupaten, Di Antaranya yaitu Kabupaten Lampung Utara, Kabupaten Way Kanan, Kabupaten Tulang Bawang Barat, Kabupaten Tulang Bawang, Dan Kabupaten Memuji. 

Ketum DPN LSM TRINUSA H. Boksu Dalam Arahannya Menyampaikan,  Tugas KORWIL (Koordinator Wilayah) Yaitu Membantu Dari Pada Tugas Ketua DPD Kepanggungan Provinsi Lampung, Karna Wijaya. Untuk Melakukan Tugas Membesarkan LSM TRINUSA Di Provinsi Lampung, Yang Belum Terisi Atau Yang Belum Terbentuk Kepengurusan Di Wilayah KORWIL 1, yaitu Ketua DPC Kepakuan Kabupaten Tulang Bawang Barat, Ketua DPC Kepakuan Tulang Bawang, Dan DPC Kepakuan Mesuji. 

Saat Memberikan Arahan Ketum DPN LSM TRINUSA H. Boksu Mengatakan LSM TRINUSA Harus Punya Adab Dan Berguna Buat Masyarakat Wabil Khusus Buat Bangsa Dan negara Kesatuan Republik Indonesia. Jangan Takut Membela Kebenaran Kita Berani Karena Kita Ada Kebenaran, Tegasnya Ketum.

Di Tempat Terpisah Kepala Korwil 1 Pariyo Saputra Saat di Konfirmasi Oleh Media ini Menyampaikan Bahwa Tugas Dan Tanggung jawab Sebagai Korwil 1 itu Tidak Gampang Harus Aktif Dan Amanah Buat Kebesaran LSM TRINUSA.

Lanjut Korwil 1 Pariyo Saputra Menambahkan Bahwa Belio Akan Selalu Berusaha untuk Membela Kebenaran Dan Bersinergi Dengan Pemerintah, TNI Dan Polri. Belio Juga Tidak 
Segan - Segan Buat Oknum Pemerintah yang Berani Memperkaya Dirinya Sendiri Dengan Cara Melakukan Tindakan Korupsi, Kami Akan Pantau Dan Kontrol Sosial Sebagai semboyan Kami LSM TRINUSA Yaitu Tegak Gagah Dan Perkasa. LSM TRINUSA Ada Di Mana - Mana. Pungkasnya Pariyo Saputra. (**red)