Polres Lampung Utara Bagikan Air Bersih Kepada Masyarakat Yang Alami Kesulitan Air Bersih

Lampung Utara, Buana Informasi TV - Kepolisian Resor Lampung Utara Polda Lampung membagikan air bersih bagi masyarakat di Kabupaten Lampung Utara yang mengalami kesulitan air bersih sebagai dampak kemarau yang sedang melanda, Selasa (15/8/23).

Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan pembagian air bersih dilakukan Polres Lampung Utara sebagai bentuk kepedulian terhadap kondisi masyarakat yang mengalami kesulitan air bersih setelah debit air pada sumber-sumber air di daerah itu semakin menurun akibat kemarau.

"Sasaran kegiatan pembagian air bersih ini dilakukan di Desa Kebun V Kecamatan Kotabumi Selatan yang sedang mengalami krisis air bersih selama musim kemarau ini berlangsung," kata Kapolres.

Mantan Kapolres Waykanan Polda Lampung itu menjelaskan pembagian air bersih dilakukan setiap hari kepada warga yang membutuhkan bantuan air bersih.

"Apabila ada permintaan warga yang membutuhkan bantuan air bersih maka Polres Lampung Utara segera mengerahkan mobil AWC untuk mensuplai air bersih bagi masyarakat yang membutuhkan air untuk kebutuhan rumah tangga," ujarnya.

Bantuan air bersih itu merupakan wujud kepedulian sosial dilakukan Polres Lampung Utara terhadap kondisi masyarakat Kabupaten Lampung Utara yang sedang mengalami krisis air bersih, tegas Kapolres.(**/red)