breaking news Baru

LSM Trinusa Berencana Melaporkan Harta Kekayaan Pejabat Lampung Utara Ke KPK

Lampung Utara, Buana Informasi TV -  " LSM Trinusa ( Triga Nusantara Indonesia) berencana melaporkan Harta kekayaan Pejabat yang ada di kabupaten Lampung Utara, ke komisi pemberantasan korupsi (KPK) di duga memanipulasi pelaporan LHKPN. Sebelum nya  LSM Trinusa (Triga Nusantara Indonesia) pada tanggal 20 Juni 2023. Sudah Memberikan Surat Konfirmasi dan klarifikasi Harta kekayaan yang pernah di laporkan ke LHKPN. 

Kalau tidak ada aral melintang, kita laporkan pada pekan depan, katanya. kepada media ini. Jumat 28/6/2023. 

Dalam laporan itu, LSM Trinusa ( Triga Nusantara Indonesia) mengendus kejanggalan pada pelaporan LHKPN periodik 2022 Beberapa pejabat di kabupaten Lampung Utara, akan dilaporkan ke KPK, tuturnya Ketua DPC LSM Trinusa, Kabupaten Lampung Utara, Pariyo.

ketua DPC LSM Trinusa Lampura, Pariyo, tidak membeberkan dugaan sejumlah harta yang tidak dilaporkan tersebut. Namun Ketua DPC LSM Trinusa Lampura, Pariyo, menegaskan akan membeberkan nya ketika telah dilakukan pelaporan.

Nanti setelah Kita laporan kan. Cetusnya.

Untuk di ketahui sebelum Nya komisi pemberantasan korupsi KPK minta untuk melakukan penelusuran terhadap harta kekayaan beberapa Pejabat di kabupaten Lampung Utara, 

Permintaan itu dilaporkan ketua umum LSM DPN (Dewan Pimpinan Nasional) Triga Nusantara Indonesia, yang berkedudukan di Pusat, kepada Ketua DPC LSM Trinusa Kabupaten Lampung Utara, Pariyo. (**/red)