breaking news Baru

Kapolsek Tulang Bawang Tengah Pimpin Pelaksanaan Fogging Bersama Tim Puskesmas Di Wilayah Kelurahan Mulya asri

Tulang Bawang Barat, Buana Informasi TV - Kapolsek Tulang Bawang Tengah Kompol Syahrial, S.IP, M.H,. mengikuti kegiatan pengasapan atau fogging di wilayah kelurahan mulya asri Kecamatan Tulang Bawang Tengah, selasa (30/4/2024) pagi.

Kapolsek Tulang Bawang Tengah Kompol Syahrial mengatakan bahwa adanya kegiatan fogging yang dilaksanakan oleh Puskesmas Kelurahan mulya asri, kita ikut serta dalam pelaksanaannya. Beberapa anggota polsek dilibatkan dalam kegiatan untuk membantu pelaksanaan fogging tersebut.

Anggota polsek yang mengikuti kegiatan tersebut langsung bergabung dengan petugas fogging. Selanjutnya, mereka ikut berperan serta melakukan pengasapan di rumah dan lingkungan yang berpotensi sebagai tempat bersarangnya nyamuk penyebab penyakit demam berdarah.

Kapolsek menambahkan bahwa Polsek Tulang Bawang Tengah siap membantu setiap kegiatan masyarakat ataupun instansi yang ada di wilayah Kecamatan Tulang Bawang Tengah Seperti pada pelaksanaan fogging untuk pencegahan penyakit demam berdarah pihaknya siap mendukung kegiatan.

Kita siap membantu kegiatan masyarakat maupun dinas dan instansi, apalagi kegiatan fogging ini mempunyai manfaat positif mencegah penyebaran penyakit demam berdarah yang banyak berjangkit pada musim hujan seperti sekarang ini,” ucap kapolsek.

Mewakili warganya, yang tidak mau disebutkan namanya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah membantu pelaksanaan fogging. Dengan adanya kegiatan fogging tersebut penyebaran demam berdarah di kelurahan mulya asri bisa dicegah. Ungkapnya. (**/red)