Jum'at Curhat, Kapolsek Lubuklinggau Mengajak Masyarakat Untuk Menjaga Kamtibmas Dan Waspada Terhadap Kejahatan C3

Lubuklinggau, Buana Informasi TV - Kapolsek lubuklinggau barat Iptu Farizal Alamsyah melalui Kanit Reskrim Ipda Fakhrudin didampingi Kanit Binmas Aiptu Ibrahim, Silahtuhrami di Kantor  Kelurahan Tanjung Indah, Kec.lubuklinggau barat I, kota Lubuklinggau, Jum'at (12/5/2023).

Dalam silatuhrahmi Jum'at curhat ini, dihadiri pegawai kelurahan serta para ketua RT di kelurahan Tanjung indah. 
Kanit Reskrim Ipda Fakhrudin mengajak masyarakat kelurahan Tanjung Indah untuk selalu menjaga kamtibmas serta selalu waspada segala bentuk tindak kejahatan 3C (Curhat, Curas, dan Curanmor), serta jangan segan segan untuk menyampaikan apabila ada permasalahan atau keluhan yang ada terkait kamtibmas di wilayah hukum Polsek Lubuklinggau barat ini”papar Ipda Fakhrudin 

Warga pun menyambut baik dengan kehadiran Anggota Polsek Lubuklinggau barat dalam giat Jum'at Curhat ini, dan langsung  melaporkan segala permasalahan atau keluhan yang terjadi.

Dalam pertemuan dengan warga, Kapolsek lubuklinggau barat Iptu Farizal melalu Kanit Reskrim Ipda Fakhrudin Menyampaikan ”Kita akan berupaya menjadikan wilayah hukum Polsek Lubuklinggau barat ini aman, Hal ini tentunya harus ada sinergitas dengan masyarakat, sehingga tercipta situasi Kamtibmas  yang Kondusif,”ungkap Fakhrudin.

Warga kelurahan Tanjung indah juga menyampaikan ”Sangat mengapresiasi dan berterimakasih dengan Polsek Lubuklinggau barat yang selama ini bekerja keras dalam mengungkap kasus 3 C (Curhat, Curas, Curanmor). (**/ari)