Pimpinan Daerah Muhammadiyah Dan Aisyiyah Pringsewu Akan Menggelar Musyawarah Daerah III

Pringsewu, Buana Informasi TV - Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah dan Aisyiyah Pringsewu akan menggelar Musyawarah Daerah III di Universitas Muhammadiyah Pringsewu, 20-21 Mei 2023 mendatang.

Terkait hal tersebut, Ketua PD Muhammadiyah Pringsewu Drs.H.Ator Riyadi bersama jajaran PD Muhammadiyah dan Aisyiyah Pringsewu beraudiensi dengan Pj. Bupati Pringsewu Adi Erlansyah di Ruang Kerja Bupati Pringsewu, Kamis (11/05/23).

Pada kesempatan tersebut, Pj.Bupati Pringsewu Adi Erlansyah didampingi sejumlah pejabat terkait, menyambut baik dan mendukung pelaksanaan Musyda III Muhammadiyah dan Aisyiyah Pringsewu. "Sebagai organisasi keagamaan yang telah berperan dalam pembangunan di Kabupaten Pringsewu, Muhammadiyah dan Aisyiyah diharapkan dapat terus bersinergi dengan Pemkab Pringsewu, diantaranya dengan mengedukasi atas segala persoalan yang terjadi di masyarakat," harapnya.

Sementara itu, Ketua PD Muhammadiyah Pringsewu Drs.H.Ator Riyadi menyampaikan situasi dan kondisi Muhammadiyah dan Aisyiyah Pringsewu. Pihaknya akan siap mendukung kebijakan pemerintah, terutama dalam bidang pendidikan, ekonomi, politik dan keagamaan. "Keseriusan kami bersinergi dengan pemerintah adalah dengan kedatangan kami melaporkan persiapan Musyawarah Daerah III  PD Muhammadiyah dan Aisyiyah Pringsewu," ujarnya. 

Ketua Panitia Musyda III PD Muhammadiyah dan Aisyiyah Pringsewu Hasbullah mengungkapkan pada 6 Mei 2023 lalu telah dilaksanakan Muspimda yang membahas persiapan dan memilih calon tetap Musyawarah Daerah. "Proses pemilihan calon pimpinan kedepan, kita akan menggunakan sistem e-Voting, yang diprakarsai SMK Muhammadiyah Pringsewu. Mohon doa dan dukungan Pemkab Pringsewu agar pelaksanaan Musyawarah Daerah III  PD Muhammadiyah dan Aisyiyah Pringsewu berjalan sukses," harapnya. (**/red)