breaking news Baru

M. Firsada Beri Penghargaan Paskibraka Tubaba

Tulang Bawang Barat, Buana Informasi TV - Salah satu rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulang Bawang Barat (Tubaba) mengadakan Malam Ramah Tamah dan Syukuran bersama Anggota dan Purna Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tubaba, di Aula Rumah Dinas Bupati. Sabtu Malam (17/08/24).

Acara ini merupakan salah satu bentuk apresiasi dan penghargaan dari Pemkab Tubaba kepada seluruh Anggota Paskibraka Tubaba 2024 yang telah sukses mengibarkan Bendera Pusaka pada Upacara HUT ke-79 RI pada sabtu pagi.

Penjabat (PJ) Bupati Tubaba Drs. M. Firsada, M.Si., dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Anggota Paskibraka Tubaba 2024 yang telah melaksanakan tugas dengan baik pada Upacara HUT ke-79 RI di Lapangan Pemkab Tubaba.

"Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada anggota paskibraka yang sudah melaksanakan tugas dengan baik mengibarkan sang Merah Putih," ucapnya.

Dirinya berpesan kepada seluruh Anggota Paskibraka 2024 untuk terus meningkatkan kedisiplinan, mental dan pengetahuan demi mewujudkan cita-cita yang diimpikan.

"Adik-adik adalah pelajar terpilih, disinilah awal karir adik-adik semua dimulai. Terus jaga kedisiplinan, mental dan terus lengkapi pengetahuan untuk meraih cita-cita yang adik impikan," tambahnya.

Diketahui, M. Firsada juga memberikan Piagam penghargaan kepada anggota Paskibraka Tubaba 2024 yang pada kesempatan ini diwakili oleh Pembawa Baki Paskibraka Tubaba 2024 Clarissa Artanti dari SMAN 01 Tumijajar.

Turut hadir pada malam ramah tamah ini PJ Ketua TP-PKK Tubaba Dra. Hanita Farial, M.Si., Kapolres Tubaba AKBP Sendi Antoni, S.I.K., M.I.K., Kasi Intelijen Kejari Tubaba Dodi Ariyansyah, S.H., M.H., Jajaran Asisten dan Staf Ahli serta Kepala OPD dilingkup Pemkab Tubaba. (**/red)