breaking news Baru

Heri Agus Setiawan Ikut Ambil Bagian Dalam Bursa Cabub Tanggamus Di Penjaringan Bacalon PDI Perjuangan

Tanggamus, buanainformasi.tv - Pemilihan kepala daerah serentak pada pilkada 2024 akan segera di laksanakan, Penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati juga mulai di laksanakan para partai politik.

Sementara itu, Ketua DPRD Tanggamus yang juga kader PDI Perjuangan , Heri Agus Setiawan, S.Sos turut mengambil formulir pendaftaran di sekretariat panitia penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati yang bertempat di kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tanggamus.

Berkas formulir diserahkan langsung kepada Heri oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Tanggamus, H. Burhanuddin M. Noor dengan didampingi oleh ketua panitia penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus, Ranto beserta jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Tanggamus. 

Saat diminta pernyataannya setelah pengambilan formulir, Heri yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Organisasi, Ideologi dan Kaderisasi DPC PDI Perjuangan Tanggamus sekaligus Bendahara DPD Banteng Muda Indonesia (BMI) provinsi Lampung ini menyatakan bahwa pengambilan formulir yang ia lakukan adalah sebagai bukti bahwa dirinya selaku kader PDI Perjuangan yang telah mengikuti dan menjalani proses pengkaderan partai di beberapa tingkatan selama ini siap menerima penugasan dari partai untuk maju dalam gelaran  pilkada kabupaten Tanggamus tahun 2024 ini.

"Selanjutnya mengenai keputusan dan ketetapan siapa yang akan diusung oleh PDI Perjuangan adalah merupakan kewenangan Dewan Pimpinan Pusat PDI Perjuangan dan saya selaku kader akan selalu tegak lurus terhadap apapun yg menjadi keputusan dan ketetapan DPP", tegas Heri. (Red)