Warga Teluk Betung Selatan Ditemukan Meninggal Dunia Di Pos Ronda

Bandar Lampung, Buana Informasi TV  Seorang pria berinisial An (44) warga Kelurahan Gedong Pakuon, Kecamatan Telukbetung Selatan, Kota Bandar Lampung ditemukan meninggal dunia di pos ronda.

Pria bertubuh gempal tersebut tergeletak menyendar sudah meninggal di pos ronda dekat kantor Diskes Bandar Lampung, Senin (25/3/2024) pukul 18.50 WIB.

Lokasi pos ronda tempat pria tersebut ditemukan meninggal tepatnya di Kelurahan Pahoman, Kecamatan Enggal, Kota Bandar Lampung.

Andi, seorang driver ojek online (ojol) yang biasa mangkal di pos ronda itu mengaku tahu pria tersebut datang ke pos ronda.

“Jadi sebelum meninggal dunia pria itu pada pukul 17.30 WIB datang dengan motor Honda Revo merah berpelat BE 3842 BL ke gardu pos ronda,” cerita driver ojol bernama Andi, Senin (25/3/2024).

Pria tersebut sempat meminta izin kepada Andi untuk beristirahat di pos ronda. Alasannya kalau melanjutkan perjalanan pulang akan tumbang di jalan.

“Tiba-tiba pria itu membuka baju dan jaketnya, hanya telanjang dada. Dia tadi itu sebelum meninggal dunia sangat gelisah, tidur dan kemudian duduk bangun lagi,” ungkap Andi.

Pria itu sempat meminta kepada Andi untuk dicarikan obat masuk angin. Tapi Andi tidak bisa memenuhi permintaannya karena warung tutup menjelang magrib.

Lantas minta tolong dicarikan air hangat, Andi pun langsung ngacir ke stadion Pahoman untuk memenuhi keingian pria tersebut.

Setelah minum air hangat,  tak selang lama pria ini meminta tolong dikerokin.

Namun Andi tidak bisa membantu lantaran sedang dapat orderan.

“Karena saya dapat orderan, makanya saya tinggal dan pria itu dikerokin sama tukang siomay,” kata Andi.

“Pria itu bukan ojol, sepertinya pendatang dan tidak tahu dari mana asalnya, tidak kenal,” kata Andi.

Setelah selesai narik penumpang, Andi kembali lagi ke pos ronda mendapati sang pria tidur menyandar. “Sehabis magrib dan dilihat tidak ada lagi nyawa orang tersebut,” tukas Andi.

Berdasar informasi, pria itu ternyata bekerja di toko plastik di Pasar Tugu. (**/red)