breaking news Baru

Wakil Bupati Lampung Utara Hadiri Buka Bersama Yang Di Gelar Keluarga Besar MPC PP Kab. Lampung Utara

Lampung Utara, Buana Informasi TV - Keluarga besar Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila kabupaten Lampung Utara gelar buka puasa bersama di RM. Dapoer K3 Perum Kuto Alam Permai. Kamis (21/3/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Pemuda Pancasila, H. Ardian Saputra, SH, Ketua MPC Pemuda Pancasila, Awari Darwin, Sekretaris MPC Pemuda Panvasila, Ansori Dekari dan seluruh PAC serta organisasi sayap MPC Pemuda Pancasila Lampung Utara.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Lampung Utara, Awari Darwin mengatakan bahwa buka puasa bersama ini dilaksanakan dalam rangka mempererat silaturahmi antar pengurus dan anggota Pemuda Pancasila, Lampung Utara. 

" Melalui bukber ini diharapkan agar silaturahmi antara organisasi dan pengurus tetap terjaga dan melalui momen ini dapat meningkatkan kekompakan," kata ketua MPC Pemuda Pancasila Lampura, Awari Darwin. 

Sementara itu, Wakil Ketua MPO Pemuda Pancasila  sekaligus Wakil Bupati Lampung Utara, H. Ardian Saputra, SH menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh pengurus maupun kader MPC Pemuda Pancasila Lampura jika selama dirinya bergaul dan bertugas sebagai Wakil Bupati terdapat kekhilafan, kealpaan dan kesalahan.

" Hal ini saya utarakan karena pada tanggal 25 Maret 2024 nanti masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati akan berakhir, dan pada Pilkada mendatang Insya Allah saya akan  mencalonkan diri sebagai Bupati Lampung Utara," tukasnya.

Diketahui, Acara buka puasa bersama ini di isi dengan Tausiyah Agama oleh Ustadz Hamsori, S. Ag.  (**/red)