breaking news Baru

Polres Mesuji Kembali Razia Tempat Hiburan Malam

Mesuji, Buana Informasi TV – Jajaran Satresnarkoba Polres Mesuji, Polda Lampung kembali razia tempat hiburan malam dan kafe, Kamis (14/3/2024)

“Sasarannya tempat hiburan malam dan Cafe sz di Daerah Moro Moro, tepatnya di Daerah Simpang D dan Sungai Buaya, Pemukiman Register 45, Kecamatan Mesuji Timur,” beber Kasatnarkoba IPTU David Herlis S.H mewakili Kapolres Mesuji, Polda Lampung AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR, Jumat (15/3/2024).

Kegiatan tersebut dalam rangka menyikapi maraknya peredaran narkoba dan minuman keras di wilayah hukum Polres Mesuji selama Ramadan 1445 H.

“Dalam giat anggota melaksanakan razia narkoba dan peredaran miras tanpa izin edar,” terangnya.

“Selain itu para pemilik cafe dan karyawan maupun pengunjung yang terjaring dilakukan pemeriksaan urine, serta diberikan imbauan kepada pemilik cafe untuk menjaga kamtibmas selama Ramadan, imbuh dia.

Giat ini juga bertujuan guna memberikan rasa aman kepada masyarakat selama bulan puasa. T

“Saya berharap dengan rutin dilakukannya razia, dapat mengantisipasi peredaran minuman Keras tanpa izin edar dan narkoba di Mesuji,” pungkasnya.

Giat dipimpin KBO Sat Reskrim Narkoba IPDA Indra Maruli, S.H, didampingi Kanit I AIPDA Ari Sanjaya S.E, M.H dan Anggota BRIGPOL Febry Ramanda, BRIPTU Sigit Wahyudi, S.H, dan BRIPTU Anggi Pohan. (**/red)