Polres Lampung Utara Membagikan Takjil Bagi Para Pengguna Kendaraan Yang Melintas

Lampung Utara, Buana Informasi TV – Polres Lampung UtaraPolda Lampung melakukan kegiatan kemanusiaan dengan membagikan sembako dan takjil, Jumat (15/3/2024).

Kegiatan jajaran Polda Lampung di momen Ramadan itu diberikan untuk para pengguna jalan yang melintas di Tugu Payan Mas.

Pembagian sembako dan takjil dipimpin Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si.

Didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Lampung Utara Ny. Penty Teddy Rachesna beserta pejabat utama dan personel polwan polres Lampung Utara.

Kapolres AKBP Teddy Rachesna mengatakan, membagikan takjil merupakan kegiatan rutin Polres Lampung Utara saat bulan Ramadhan.

“Hal itu sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Lampung Utara untuk berbagi berkah dengan masyarakat di bulan penuh Ramadhan 1445 H,” ujarnya.

“Kami ingin berbagi dengan masyarakat di bulan yang penuh berkah ini. Walaupun tidak seberapa takjil yang diberikan, kami berharap dapat membantu masyarakat dan semoga membawa berkah bagi mereka yang membutuhkan untuk berbuka puasa,” urai Kapolres lebih lanjut.

Takjil yang diberikan kepada warga pengguna jalan yang melintas di Tugu Payan Mas tersebut dengan sasaran pengguna kendaraan R4 dan R2 yang sedang melintas.

Selain pembagian takjil, ada kegiatan sosial yang dilakukan Polres Lampung Utara yaitu pembagian sembako kepada masyarakat Kabupaten Lampung Utara yang membutuhkan.

“Selain pembagian takjil ada kegiatan sosial yang lain yang kami lakukan yakni bakti sosial pembagian sembako seperti beras dan bahan pokok lainnya” tandas dia. (**/red)