breaking news Baru

Polres Pringsewu Mengimbau Masyarakat Tidak Terpengaruh Panasnya Situasi Politik Pasca Pemilu

Pringsewu, Buana Infrmasi TV - Hal ini disampikan Kasat Binmas Polres Pringsewu AKP Mardiyono dan rombongan saat menggelar program serap aspirasi bertajuk "Jumat Curhat" di Balai Pekon (desa) Yogyakarta Selatan, Gadingrejo, Pringsewu pada Jumat (8/3/2024)

Dihadapan puluhan warga dan aparatur Pekon Yogyakarta Selatan, AKP Mardiyono  mengajak warga menjaga kerukunan, persatuan dan kesatuan antar sesama anak bangsa.

Ia juga meminta masyarakat menghargai perbedaan dalam berpolitik serta mempercayakan proses pemilu kepada lembaga penyelenggara pemilu.

"Percayakan proses politik kepada pihak yang berkompeten, kita sebagai warga yang baik mari kita jaga keamanan dan kerukunan  serta hindari perpecahan," imbau perwira berpangkat balok kuning tiga tersebut.

Menyoroti maraknya kasus tenggelam di sungai, Kasat Binmas juga mengimbau masyarakat terutama yang memiliki anak untuk waspada saat mandi aliran air berarus deras dan dalam.

Para orang tua diminta pengawasan yang lebih mendalam, agar kasus serupa tidak sampai terjadi lagi.

"Mari kita lebih waspada dan awasi anak-anak kita, jangan biarkan bermain di tempat tempat yang berbahaya," tuturnya.

Hadir dalam kegiatan ini, Kabag Perencanaan Kompol Kennedy Pratidina, Kasat Samapta AKP Safri Lubis, kepala Pekon Yogyakarta Mursidi serta masyarakat Pekon Yogyakarta Selatan. (**/red)