breaking news Baru

Aini Maulida Pratiwi Sabet Juara II Lomba FLS2N Solo Song Tingkat Kecamatan Banyumas

Pringsewu, Buana Informasi TV – Melalui bidang pendidikan dasar menggelar Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Sekolah Dasar Tahun 2024 Tingkat Kabupaten Pringsewu yang diadakan di SDN 1 Banyu Urip Banyumas Kecamatan Banyumas kabupaten Pringsewu, Sabtu (24/02/2024).


Kegiatan festival lomba Solo song siswa nasional (FLS2N) tingkat Kecamatan dengan mengambil tema merdeka berprestasi talenta seni menginspirasi.

Tujuan dari kegiatan festival lomba solo song siswa nasional (FLS2N) ini yaitu untuk memberikan pengalaman berkompetensi supaya tercapainya sumber daya manusia yang unggul di bidang seni.

Tujuan dari FLS2N yaitu ”untuk menumbuhkan etos kesenian untuk mencapai prestasi yang tinggi, meningkatkan kreativitas peserta didik dalam bidang seni yang berakar pada budaya bangsa, membangun persahabatan dan karakter peserta didik yang toleran terhadap keberagaman, mempererat persatuan dan kesatuan peserta didik


”Jumlah peserta yang mengikuti FLS2an tahun 2024 berjumlah 20 peserta tingkat kecamatan dan Aini Maulida Pratiwi sabet juara dua (2) pada lomba FLS2N tersebut

Adapun perlombaan yang dilaksanakan yaitu lomba solo song, dan salah satu anak Wartawati media online biro Pringsewu Aini raih juara pada pagelaran lomba tersebut. (**/red)