breaking news Baru

Samsung Galaxy Fit 3 Calon Pesaing Huawei Band 8

Nasional, Buana Informasi TV - Setelah sekian purnama, gelang pintar Galaxy Fit akan diperbarui. Kehadiran perangkat yang bakal bernama Galaxy Fit 3 ini diungkap oleh leaker kenamaan Evan Blass.
Tak hanya fitur dan spesifikasi yang diungkap, pemilik akun @evleaks itu turut memamerkan tampilannya. Sepertinya Samsung Galaxy Fit 3 akan menjadi pesaing Huawei Band 8.

Berbeda dari pendahulunya, Galaxy Fit 3 hadir dengan layar yang lebih besar dan frame aluminium. Ukuran layar 1,6 inch menggunakan panel AMOLED, perpaduan ini membuat informasi notifikasi ditampilkan lebih banyak, memudahkan membalas pesan, atau mengontrol kamera dan musik.

Ragam sensor disertakan di dalamnya, mulai dari detak jantung, barometer dan sensor cahaya. Samsung membekali Galaxy Fit 3 dengan lebih dari 100 mode olahraga dan pelacakan tidur layaknya Galaxy Watch.

Tak kalah penting, Galaxy Fit 3 punya fitur SOS Darurat dan deteksi jatuh. Selain itu durasi penggunaannya jauh lebih panjang.

Dalam bocoran yang beredar, Galaxy Fit 3 bakal bertahan hingga 13 hari pemakaian. Makin lengkap perangkat ini memiliki ketahanan 5ATM dan IP68 sehingga bisa diajak ke berbagai aktivitas.

Mengenakannya pun bakal nyaman sebab bobotnyahanya 18,5 gram. Galaxy Fit 3 juga mendukung aplikasi Galaxy Wearabledan bisa terhubung di HP Galaxy, Android maupun iPhone.

Galaxy Fit 3 sudah mejeng di situs Samsung Uni Emirate Arab menginsyaratkan kalau peluncurannya tidak lama lagi. (**/red)