breaking news Baru

Mantan Waka Polda Lampung Menyampaikan Pesan Khusus Saat Pamit Lanjutkan Tugas di Tempat Baru

Lampung Selatan, Buana Informasi TV - Mantan Waka Polda Lampung menyampaikan pesan khusus saat pamit melanjutkan tugas di tempat yang baru.

"Selamat bertugas kepada wakapolda yang baru Brigjen Pol Ahmad Ramadhan," kata mantan Waka Polda Lampung Irjen Pol Umar Effendi, Rabu (17/1/2024).

"Semoga selalu diberikan kemudahan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas sebagai Wakapolda Lampung yang baru," sambung dia.

Irjen Pol Umar juga meminta maaf kepada seluruh anggotanya jika ada kesalahan dan kekurangan selama menjadi wakapolda Lampung.

"Saya mohon maaf, karena merasa belum cukup melayani, mohon maaf apabila ada perbuatan yang kurang bekenan selama di Polda Lampung," katanya

"Terimakasih atas kerjasamanya selama ini, saya mohon diri dan pamit karena mendapatkan tugas baru," terus Umar.

Sebelumnya, Polda Lampung menggelar Farewell parade pemberangkatan Wakapoldake tempat kedinasan yang baru.

Kepala Polda Lampung Irjen Pol Helmy Santika didampingi Bhayangkari Lurie Helmy Santika mengantarkan wakapolda yang lama dengan pelaksanaan pedang pora dan mengalungkan bunga mengantarkan ke depan pintu gerbang Polda Lampung.

Irjen Pol Helmy menugcapkan terimakasih kepada wakapolda Lampung atas loyalitas dan dedikasinya selama bertugas di Lampung.

"Kami hantarkan keberangkatan Irjen Pol Umar Effendi yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolda Lampung untuk melaksanakan dinas di tempat yang baru," ucapnya. (**/red)