breaking news Baru

Di Duga Hendak Balap Liar, Polisi Amankan Puluhan Motor

Bandar Lampung, Buana Informasi TV - Puluhan sepeda motor yang diduga akan dipakai untuk aksi balap liar diamankan polisi, polsek Sukarame mengamankan puluhan motor tersebut saat patroli di Tugu Perahu, Jalan Endro Suratmin, Sukarame, Bandar Lampung, Rabu (10/1/2024) sore, total motor yang diamankan berjumlah 30 unit.

Kapolsek Sukarame Kompol Warsito mengatakan, kerap terjadi aksi balap liar di titik tersebut, aksi balap liar dilakukan oleh kalangan remaja.

Aktivitas itu kerap dikeluhkan masyarakat setempat saat ini sepeda motor bersama pemiliknya sudah diamankan oleh Polsek Sukarame.

"Untuk pengemudi dan sepeda motor yang terjaring langsung kita bawa ke Mapolsek Sukarame untuk dilakukan pendataan dan pembinaan," ujar Warsito, Kamis (11/1/2023), warsito menambahkan, beberapa motor bakal ditahan lebih lama sebab motor tersebut kedapatan memakai knalpot borong atau bising.

Pemilik motor harus mengganti knalpotnya dulu sebelum bisa membawanya pulang, Ada 8 sepeda motor yang kedapatan menggunakan knalpot brong, ungkap Warsito. (**/red)