breaking news Baru

Ganjar Lanjut Kampanye Di Jateng, Mahfud Bertemu Kardinal Suhoyo Hari Ini

Nasional, Buana Informasi TV - Masa kampanye Pemilu 2024 memasuki hari ke-38. Calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo, dijadwalkan kembali berkampanye di Jawa Tengah pada hari ini, setelah kemarin sempat menghadiri sejumlah agenda di Jakarta.


Kamis (4/1/2024), Pagi hari Ganjar akan menghadiri pertemuan dengan petani sekaligus peluncuran program pemutihan utang petani di Bladeg, Blora, Jateng.

Setelah itu, Ganjar dijadwalkan menghadiri pertemuan dengan para caleg dari partai politik pengusung, tim pemenangan daerah dan cabang, serta relawan milenial di rumah relawan di Jetis, Blora. Siang hari, Ganjar akan kembali bertemu para petani, kali ini di Desa Sulang, Kabupaten Rembang.

Kemudian, mantan Gubernur Jawa Tengah itu bakal menghadiri acara sekaligus peluncuran program penghapusan utang macet nelayan.

Sementara itu, calon wakil presiden pendamping Ganjar, Mahfud Md, dijadwalkan beredar di Jakarta hari ini. Sekitar 14.30, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan itu rencananya akan menyambangi Wisma Keuskupan Katedral untuk silaturahmi dengan Kardinal Suharyo. (**/red)