breaking news Baru

Bawaslu Kab. Lampung Utara Bersama Anggota Partai Menggelar Rakor Pengawas Masa Kampanye Pemilu Tahun 2024

Lampung Utara, Buana Informasi TV - (Bawaslu) Kabupaten Lampung Utara. Menggelar Rapat Koordinasi Pengawasan Masa Kampanye Pemilu Tahun 2024. Bersama Anggota Partai. Kegiatan ini Di Selenggarakan di Aula Hotel Cahaya kelurahan Kelapa Tujuh, Kecamatan Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung utara. Hari Kamis, (07/12/2023).

Rapat Koordinasi ini Tampak Di hadiri Polres lampung Utara, yang diwakili oleh Kasat Reskrim Polres Lampura, IPTU Stefanus Boyoh, Pengurus Porpol, Panwascam dan Awak Media, Serta Undangan lainnya. 

Kegiatan ini di buka langsung oleh Ketua Bawaslu Lampung Utara, Putri Intan Sari. Dengan di dampingi Kordiv Pencegahan, Permas dan Humas, Mad Akhir, Kordiv Penanganan Pelanggaran dan Datin koordinator Dedi Suardi.

Ketua Bawaslu Lampura, Putri Intan Sari dalam sambutannya, menyampaikan peraturan komisi pemilihan umum. untuk penyelenggaraan pemilu 2024 telah sah diundangkan melalui Peraturan KPU Nomor 3 tahun 2022. artinya tahapan dan jadwal penyelenggaraan pemilihan umum 2024 sudah disepakati.

dalam kegiatan tahapan kampanye yang dilaksanakan selama 75 hari sejak tanggal 28 November 2023 dan akan berakhir pada tanggal 10 Februari 2024.

Saat di wawancarai oleh awak media ketua Bawaslu menyampaikan dalam pelaksanaan Pemilu serentak di tahun 2024 Nanti semua pihak dapat bersinergi dan melaksanakan aturan yang sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku.

Lanjut Putri Menambahkan Pemilu ini milik  semua masyarakat, mari kita sama-sama mengawasi pemilu 2024, agar tercipta pemilu yang aman dan damai. Pungkasnya. (**/red)