breaking news Baru

Bawaslu Lampung Barat Raih Penghargaan Terbaik II Kategori Media Sosial Teredukatif Tingkat Kabupaten - Kota

Lampung Barat, Buana Informasi TV - Rasa haru dan bangga sedang dirasakan oleh Bawaslu Lampung Barat setelah meraih penghargaan terbaik II kategori media sosial teredukatif tingkat kabupaten/kota.

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Bawaslu RI untuk Bawaslu Lampung Barat pada kegiatan Rakornas dan Anugerah Kehumasan Bawaslu Tahun 2023 pada Rabu (22/11/2023).

Ketua Bawaslu Lampung Barat, Novri Jonestama saat dikonfirmasi mengatakan, perhargaan yang didapat merupakan hasil kerja keras yang selama ini dilakukan oleh jajaran.

“Perhargaan ini murni hasil kerja keras seluruh anggota dan keluarga Bawaslu Lampung Barat,” 

“Selain itu penghargaan yang diraih saat ini tidak luput dari bantuan para sahabat semua dan Panwascam,” ungkap Jones, Jumat (24/11/2023).

Dirinya menambahkan, penghargaan yang diraih saat ini bisa menjadi motivasi Bawaslu Lampung Barat untuk lebih baik lagi ke depannya.

“Saya sangat mengapresiasi penghargaan ini dan berharap agar penghargaan ini bisa dijadikan motivasi,” katanya.

“Diharapkan ke depannya kita semua bisa lebih meningkatkan lagi kinerja agar bisa menyabet penghargaan lainnya,” sambungnya.

Sebagai informasi, media sosial Bawaslu Lampung Barat terkhusus akun instagramnya merupakan akun media sosial yang rutin menyajikan konten edukatif.

Menjelang Pemilu 2024, pihaknya selalu memberikan informasi yang dikemas menjadi konten menarik untuk masyarakat.

Tujuan dilakukannya hal tersebut agar masyarakat dapat menerima informasi terkait Bawaslu maupun tahapan Pemilu dengan baik dan tidak membosankan.

Sehingga masyarakat khususnya anak-anak muda akan tertarik untuk melihat sajian informasi yang selalu ditampilkan oleh humas Bawaslu Lampung Barat.

Lebih lanjut, Jones pun mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh jajaran Bawaslu Lampung Barat atas diraihnya penghargaan itu.

“Terimakasih juga untuk semua staff Bawaslu Lampung Barat, namun diharapkan agar selalu menjunjung tinggi filosofi pohon padi,” ucapnya.

“Karena semakin berisi buahnya, semakin menunduk pula pohonnya. Filosofi ini yang terus tertanam,” sambungnya.

Masih kata Jones, dirinya berpesan agar Bawaslu Lampung Barat sebagai role model tidak pernah merasa besar meskipun memiliki banyak kemampuan.

“Karena Ini sudah terbukti dengan penghargaan. Bawaslu Lampung Barat sudah menyisihkan 514 kabupaten/kota se-Indonesia,”

“Sekali lagi terima kasih untuk kerja keras humas Bawaslu Lampungg Barat. Semoga kedepan kita semua bisa lebih baik lagi,” pungkasnya. (**/red)