breaking news Baru

Ronaldo Sumbang 2 Gol, Al Nassr Lanjutkan Tren Positifnya Di Pro League Setelah Kalahkan Al Akhdoud 3-0

Nasional, Buana Informasi TV - Al Nassr melanjutkan tren positifnya di Saudi Pro League 2023/2024. Al Alami mengalahkan Al Akhdoud 3-0, dengan Cristiano Ronaldo menyumbang dua gol.


Laga Al Nassr vs Al Akhdoud digelar di Al Awwal Park, Riyadh, Sabtu (25/11/2023) dini hari WIB. Tuan rumah langsung unggul sejak menit ke-13.

Sami Al Naji membawa Al Nassr unggul 1-0 lewat golnya. Sontekannya, memanfaatkan umpan tarik Sultan, mengirim masuk bola ke gawang.



Unggul 1-0 membuat Al Nassr bersemangat. Namun, tak ada gol tambahan tercipta.

Di babak kedua, Al Nassr bisa memperbesar keunggulan menjadi 2-0. Ronaldo yang bikin gol di menit ke-77.


Menerima bola di kotak penalti, Cristiano Ronaldo mengontrolnya sedikit, dan melepaskan shots dari sudut sempit. Bolanya melesak deras masuk ke gawang tanpa bisa dijaga kiper Al Akhdoud.

Gol kedua langsung dicatat Ronaldo tiga menit berselang. Kali ini, pemain Portugal itu membuatnya dengan cara yang spektakuler.



Berawal dari umpan terobosan menyilang Al Nassr, kiper Al Akhdoud keluar sarang coba maju menghalaunya. Bolanya kemudian mengarah ke Ronaldo.

Dengan sekali kontrol, Ronaldo langsung melepaskan sepakan lob tinggi ke arah gawang yang kosong. Bolanya masuk, meski coba dikejar pemain Al Akhdoud. Skor 3-0 bertahan hingga laga bubar.



Hasil ini membuat Al Nassr melanjutkan tren apiknya di Saudi Pro League, dengan kini mengoleksi 34 poin dari 14 laga. Sementara Al Akhdoud di peringkat 16 dengan 10 poin. (**/red)