breaking news Baru

Empat Warga Lampung Selatan Tewas Masuk Jurang Karena Bonceng 4 Dan Ugal - Ugalan

Lampung Selatan, Buana Informasi TV - Telah terjadi kecelakaaan tunggal sepeda motor Honda Vario bernomor polisi BE 6251 OM masuk ke dalam jurang sedalam 10 meter di jalan raya umum, Dusun Wonosari, Desa Sidoasri, Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung, Senin (20/11/2023) sekira pukul 05.30 WIB.

Akibatnya, empat orang yang berboncengan naik motor Honda Vario bernomor polisi BE 6251 OM meninggal dunia.

Kasat Lantas Polres Lampung Selatan AKP R Manggala Agung Sri Mahardjo membenarkan adanya peristiwa kecelakaan tersebut.

"Menurut keterangan saksi-saksi di TKP, kendaraan sepeda motor Honda Vario berboncengan 4 orang, berjalan dari arah Pasar Candipuro menuju arah Pasar Sidomulyo," kata Agung.

Sesampainya di TKP, lanjut Agung, diduga pengendara sepeda motor memacu kendaraanya dengan kecepatan tinggi,

Situasi jalan menikung sehingga pengendara tidak dapat mengendalikan sepeda motornya.

Lalu, sepeda motor itu pun jatuh ke bawah jembatan yang diperkirakan sedalam 10 meter bersama dengan penumpangnya yang berjumlah 4 orang.

Sehingga, pengendara dan yang dibonceng meninggal dunia.

Identitas pengendara sepeda motor Honda Vario berinsial R (35) warga Desa Karang Pucung, Kecamatan Way Sulan, Kabupaten Lampung Selatan.

Korban mengalami luka berat wajah sebelah kiri, pendarahan pada mulut, luka robek pada gusi bagian bawah dan meninggal dunia di lokasi. 

Kemudian korban dibawa ke RSUD Bob Bazar Kalianda Lampung Selatan.

Penumpang sepeda motor Honda Vario berinsial I (35) warga Desa Karang Pucung, Kecamatan Way Sulan, Kabupaten Lampung Selatan.

Korban mengalami Luka berat di wajah, pendarahan dari mulut dan hidung dan meninggal dunia di lokasi. Korban dibawa ke RSUD Bob Bazar Kalianda Lampung Selatan.

Penumpang sepeda motor Honda Vario lainnya berinsial DM (35) warga Desa Karang Pucung, Kecamatan Way Sulan, Kabupaten Lampung Selatan.

Korban mengalami luka berat di kepala, lecet tangan kanan dan kiri, lecet kaki kiri. Korban dibawa ke RSUD Bob Bazar Kalianda Lampung Selatan.

Penumpang sepeda motor Honda Vario lainnya berinsial S (35) warga Desa Karang Pucung, Kecamatan Way Sulan, Kabupaten Lampung Selatan.

Korban mengalami luka berat di kepala bagian belakang, lecet dan memar tangan kanan, memar di kaki kiri. Korban dibawa ke RSUD Bob Bazar Kalianda Lampung Selatan.

Akibat kecelakaan tersebut kerugian diperkirakan Rp 2 juta.

Saat itu cuaca cerah pagi hari, jalan beraspal baik, kiri dan kanan jalan terdapat jembatan, jalan menikung.

Saat menerima laporan masyarakat terkait adanya kecelakaan tersebut, pihaknya langsung mendatangi TKP.

Lalu mencatat identitas saksi-saksi, membuat Sket TKP dan dokumentasi TPTKP. Kemudian membuat laporan polisi.

Selanjutnya, mengamankan BB di Pos Kota Dalam. (**/red)