breaking news Baru

Nenek Di Lebong Nyaris Di Perkosa Pemuda Saat Sedang Tidur Pulas

Nasional, Buana Informasi TV- Seorang nenek berinisial AD (66) nyaris diperkosa pemuda saat sedang tidur pulas.

Beruntung nenek yang tinggal di Desa Daneu, Kecamatan Lebong Atas, Kabupaten Lebong itu terbangun dan berteriak sehingga percobaan perkosaan pun gagal.
Pelaku adalah DI (28), warga Desa Talang Leak, Kecamatan Bingin Kuning, Kabupaten Lebong.

Pada saat kejadian, pelaku diduga mabuk. Peristiwa terjadi pada Jumat (3/11/2023) dini hari. Namun korban dan keluarga baru melaporkan ke polisi pada Rabu (15/11/2023).

"Kejadian berawal saat korban sedang tidur di dalam kamar dan kemudian terbangun karena mendengar ada orang lain di dalam kamar yang memegang payudara korban. Korban lantas berteriak," kata Kasat Reskrim Iptu Riski Dwi Cahyo, Jumat (17/11/2023).


Mendengar teriakan korban, anak korban pun langsung masuk ke kamar dan menemukan pelaku. Polisi menyebut, sempat terjadi perkelahian antara pelaku dan anak korban sebelum pelaku kabur.

"Usai berkelahi, pelaku kabur melalui pintu belakang, yang menjadi pintu masuk pelaku saat datang," jelas Riski.

Polisi kini sudah mengamankan pelaku dan sedang dalam proses pemeriksaan. Turut diamankan topi, sandal, dan linggis yang dipakai pelaku saat mendatangi rumah korban. Anehnya, pelaku mengaku tidak saling kenal dengan korban.

"Pelaku ini dalam kondisi mabuk dan tidak mengenal korban. Saat ini pelaku telah kita tahan untuk diproses lebih lanjut," kata dia.(**/red)