Bhabinkamtibmas Polsek Tumijajar Polres Tubaba Melaksanakan Cipta Kondisi dengan Warga Binaan Jelang Pemilu Serentak 2024.

Tulang Bawang Barat, Buana Informasi TV - Bhabinkamtibmas Tiyuh marga kencana Polsek Tumijajar Polres Tulang Bawang Barat Brigpol Teguh Priambodo dan Briptu Fatoni Mansyur. melaksanakan kegiatan Sambang ke warga binaannya yg beralamat di tiyuh marga kencana Rt 02 Rw 01 Kec. Tulang Bawang Udik yang bertujuan untuk menjalin kemitraan dengan masyarakat, mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah binaan serta Cipta Kondisi menjelang Pemilu 2024. Senin (13/11/2023)

Kapolres Barat AKBP Ndaru Istimawan, S.I.K melalui Kapolsek Tumijajar Iptu Yessy Pebruara, S.H menyampaikan bahwa Kegiatan Bhabinkamtibmas yaitu melaksanakan Sambang dan menyemptakan diri untuk bersilaturahmi sekaligus menyampaikan pesan pesan serta himbauan kamtibmas kepada warga binaan merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Bhabinkamtibmas.

Apalagi tahun ini sudah memasuki tahun politik, Agar senantiasa mengajak warganya untuk menjaga Kondusifitas menjelang Pemilu 2024, supaya tidak terjadi perpecahan akibat perbedaan pilihan, bisa saling berdampingan meskipun beda pilihan sehingga Pemilu 2024 berjalan dengan Damai, aman dan Kondusif.(**/red)